5 Rekomendasi Obat Totol Jerawat, Ampuh Mengempeskan

AHA bekerja mengobati jerawat dengan menghilangkan sel-sel kulit mati penyebab jerawat sekaligus mengurangi peradangan. Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat ini tersedia dalam bentuk obat topikal yang dioleskan langsung ke permukaan kulit berjerawat, ataupun diminum . Dengan 10 % sulfur pure, produk ini beraksi cepat pada kulit, bahkan aman digunakan untuk kulit sensitif.

Khususnya untuk mengatasi masalah kulit seperti iritasi, gatal, dan jerawat. Itulah mengapa, produk obat jerawat dengan bahan sulfur bisa jadi manjur buat kamu. Kalau kamu pecinta skincare Korea, krim jerawat satu ini cukup menjanjikan hasil yang memuaskan. Krim ini mengandung zinc oxide dan centella asiatica leaf water yang menyembuhkan blemishes dan breakout. Hasil dari penggunaan krim ini adalah jerawat yang meradang tidak akan meninggalkan noda hitam.

Obat jerawat terbaik

Namun, salep ini sebetulnya jarang menjadi rekomendasi pertama dokter kulit karena cara kerja asam azaleat cenderung agak lama untuk menghilangkan jerawat. Produk krim lokal ini cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit berminyak dan mudah berjerawat. Selain itu, produk dari Safi ini diniliai cocok untuk kulit sensitif karena memiliki tekstur perpaduan antara gel dan cair. Acnes Treatment Series Gel terbilang ampuh untuk menghilangkan jerawat yang membandel. Tekstur berbentuk gel dan berwarna bening membuat obat ini cepat meresap ke kulit dan tidak lengket.

Tapi disarankan untuk mematuhi dosis anjurannya, yakni satu sampai tiga kali sehari atau setara dengan zero,5 sampai 2 persen. Karena fungsinya tersebut, wajar saja jika produk ini mengandung bahan aktif dengan persentase yang besar, yaitu benzoyl peroxide sebesar 10%. Produk ini juga dapat mengurangi minyak berlebih yang menutupi pori-pori sehingga mampu mencegah munculnya jerawat baru. Saat kulit wajah mengeluarkan minyak berlebih, maka kulit bisa jadi tempat bakteri dan kuman penyebab jerawat. Folikel kulit jadi tersumbat dan jerawat makin bermunculan, sehingga bikin jerawat makin parah. Selain itu, ada pula obat jerawat yang berasal dari bahan herba, organik, atau alami, seperti tea tree oil.

Kandungan lain pada obat jerawat, yaitu salicylic acid yang bisa membantu membersihkan pori-pori kulit dari penyebab jerawat. Salicylic acid ini juga dikenal dengan nama BHA dan lebih cocok digunakan pemilik kulit kering. Bila Anda yang sering merasakan jerawat hormonal menjelang menstruasi, atau memang memiliki kulit berjerawat, punya obat jerawat oles atau spot therapy itu wajib hukumnya. Ini dia rekomendasi 7 obat jerawat oles dan spot remedy yang bagus untuk mengempeskan jerawat Anda. Wardah memiliki rangkaian produk untuk merawat kulit berjerawat, salah satunya adalah Wardah Acne Treatment Gel.

Semua jenis produk perawatan wajah dari Wardah memang dibuat untuk membuat kulit wajah sehat dan bersinar. Terlebih bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak dan kombinasi, harus menggunakan produk Wardah untuk kulit berminyak secara khusus. Produk Facial Scrub dari wardah yang satu ini mampu menghilangkan kotoran yang menempel di wajah dan akan membuat wajah lebih cerah serta tidak kusam.

Pilihan pertama yakni OXY 5 Regular Strenght yang mengandung 5% benzoyl peroxide dan OXY 10 Maximum Strength yang mengandung 10% benzoyl peroxide. Selain mengandung benzoyl peroxide, produk OXY juga mengandung salicylic acid yang berguna untuk menyembuhkan jerawat, mengangkat sel-sel kulit mati, dan membersihkan pori-pori. Brand ini menawarkan serangkaian produk untuk pemilik kulit berjerawat, di antaranya face wash dan pastinya obat totol jerawatnya. Apabila wajah Anda rentan berjerawat, pemilihan produk untuk merawat ataupun merias wajah pun harus disesuaikan kondisi kulit.

Selain itu, Acnes Sealing Jell mengandung antioksidan yang dapat menjaga kesehatan kulitmu. Kamu bisa membeli obat jerawat Acnes ini dengan harga sekitar Rp30 ribu. Obat jerawat model lokal yang bisa jadi andalan selanjutnya datang dari brand Emina. Item yang mudah ditemukan dan harganya terjangkau berikut memiliki empat mekanisme Acne Shield Agent.