Jalan Kaki Bisa Bikin Kurus Pasca Melahirkan? Ini Triknya!

Hal ini dapat memberikan tekanan sehingga membantu membakar lemak lebih. Kalau durasi 30 menit terlalu ribet, bisa juga bagi lagi menjadi tiga. Untuk olahraga intens, detak jantung berkisar persen dari detak jantung maksimal. American Heart Association merekomendasikan detak jantung untuk latihan normal antara persen dari level detak jantung maksimal seseorang.

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah menantang diri sendiri dengan menerapkan interval atau periode berjalan lebih cepat yang diselingi periode berjalan lebih lambat. Salah satu cara untuk mempercepat goal penurunan berat badan adalah jalan kaki, kapan pun kita bisa, baik di kantor atau saat pergi makan siang. Meskipun jalan kaki memang merupakan aktivitas yang menyenangkan, jika melangsingkan tubuh adalah tujuan, kita harus mempercepat langkah untuk membakar lebih banyak kalori.

Nah, jika ingin menurunkan berat badan, Anda harus melakukan lebih dari itu. Tapi jangan khawatir, Anda bisa melakukan langkah awal sesuai dengan kenyamanan diri kita sendiri. Selain membakar kalori, baik tangga bisa menjadi cara yang baik untuk membangun ketahanan dan meregangkan otot. Film berjudul 50/50 yang dirilis pada tahun 2011 ini juga termasuk ke dalam film bertema penyakit terbaik.

Untuk melakukan gerakan ini, berdirilah degan tegak, tempatkan salah satu kaki ke dapat sambil menekuk lutut serendah mungkin hingga lutut yang satunya menyentuh lantai. Setelah itu, turunkan pantat mendekati lantai, tahan posisi ini selama detik, dan kembalilah ke posisi semua. Jika kamu terlalu malas untuk pergi keluar, daftar olahraga yang disebutkan di bawah ini adalah gerakan yang bisa dilakukan di rumah saja, kok. Dengan kata lain, orang dengan kondisi seperti ini sudah pasti memiliki paha yang besar. “Idealnya, menggabungkan latihan kekuatan bersama dengan latihan aerobik akan meningkatkan massa otot dan meningkatkan metabolisme Anda,” tutupnya. “Anda perlu membakar three.500 kalori ekstra atau menghilangkan 3.500 kalori dari pola food plan,” jelas Miklasz.

Untuk melakukan knee-plank, mari kita mulai dengan pose table seperti dalam yoga. Selanjutnya, rentangkan kaki kiri lurus ke belakang (pastikan jari-jarinya menunjuk ke langit-langit) sambil merentangkan tangan kanan sehingga posisinya paralel dengan lantai. Setelah itu, gerakkan kaki kiri menekuk masuk di bawah tubuh sehingga mendekati bahu, lakukan berulang sebanyak 5-6 kali.

Cobalah untuk jalan santai di tanjakan nol selama lima menit. Dengan melakukan langkah yang benar, Anda membakar sekitar 320 kalori untuk sekitar 35 menit. Selain mengatur pola makan, tak sedikit yang rela meluangkan waktu untuk mendatangi pusat kebugaran.

Jalan cepat bisa membuat kurus

Secara medis, seseorang yang ingin melakukan food plan tetap harus dibantu dengan aktivitas lain . Kamu perlu konsisten berjalan kaki untuk membakar kalori, meningkatkan metabolisme, dan membangun kebiasaan baru ini. Ketika kamu tidak melakukan jalan kaki, kamu bisa mencoba latihan fisik lainnya seperti angkat beban setidaknya sehari saja dalam seminggu. Posisikan tubuh dengan postur full plank, tangan lurus menahan berat badan dan kaki lurus ke belakang. Tekuk kaki ke arah dadamu dan putar ke arah dalam, misalnya kaki kiri kamu tekuk dan putar ke kanan, begitu juga sebaliknya. Tak usah terburu-buru, lakukan gerakan olahraga mengecilkan perut ini dengan perlahan dan jangan lupa mengencangkan otot perut.

Dilansir dari lifehack.org, jalan kaki juga bisa membantu kita untuk bisa cepat kurus, lho. Ketimbang jalan cepat dengan 5,6 kilometer per jam selama 20 menit, Anda dianjurkan untuk jalan cepat 6,5 kilometer per jam selama 30 menit. Menurut Jessica Smith, seorang pelatih kebugaran mengatakan, jalan kaki merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan kebugaran serta mengendalikan berat badan. Selain mudah dilakukan, jalan kaki bisa dilakukan oleh siapa saja, murah, dan praktis. Tetapi jika Anda memiliki pekerjaan yang tidak menuntut banyak bergerak, Stanten menyarankan agar Anda melakukan jalan kaki setiap malam, setelah makan malam untuk mendapatkan hasil nyata.

Setiap ke kantor atau jalan-jalan di mall, pastikan kamu memarkir kendaraan jauh dari tempat pintu masuk. “Namun, jika dilakukan di bawah terik matahari, apalagi kurang minum, maka Anda berisiko mengalami dehidrasi,” kata dr. Karin menegaskan. Menurut dr. Karin mengenakan jaket tebal ketika berolahraga di ruangan ber-AC memang tidak berbahaya. Membangunkan anak sahur di bulan puasa memang jadi tantangan tersendiri. Tenang, simak berbagai ideas membangunkan anak sahur berikut ini. Hiking terbukti membakar 546 kalori dalam perjalanan selama sejam.